Senin, 06 Februari 2012

Kunjungan Ke UKM BINTAN (Kep Riau)

Setelah beberapa minggu ini disibukkan oleh rutinitas yang mau ngga mau harus kita laksanakan dan suka ngga suka harus kita laksanakan maka, tibalah saat untuk bisa sharing dan bertemu muka dengan teman-teman UKM di kepulauan riau khususnya  di pulau BINTAN.

Kali ini perjalanan kita disponsori oleh Chain Center (Universitas Gajah Mada - Yogyakarta),  sebagai seorang praktisi di bidang kemasan, yang merangkap sebagai motivator khususnya untuk UKM Indonesia,


Saya merasa bangga bisa membagikan segala yang kami ketahui kepada UKM Indonesia, khususnya UKM-UKM yang berdomisili di pelosok negeri, yang mana ilmu mengenai kemasan, bagaimana mengemas dan bagaimana memperoleh kemasan dengan harga terjangkau bisa didapat.

Umumnya yang ada didalam benak UKM Indonesia bahwa kemasan itu adalah :
1. Sulit didapat
2. Harganya Mahal
3. Min Order Quantitynya tinggi

Sehingga jangankan untuk mendapatkan kemasan yang cantik, yang layakpun sepertinya susah dijangkau.  Hal ini disebabkan karena ketidaktahuan UKM Indonesia mengenai dimana cara mendapatkan kemasan yang seperti dikehendaki, namun bisa membeli dalam porsi yang terbatas.

Umumnya Perusahan Kemasan menerapkan minimum order yang tinggi (mis min order 3000 lembar), namun AA Packaging hadir dengan memberikan solusi yang cerdas untuk UKM Indonesia.
Untuk segala kemasan non printing, min order kemasan sebesar 1 Pcs (1 lembar/ 1 Kantung)
sedang untuk printing dikenakan min order 1000 lembar (sebab sekali cetak offset min 1000 lembar)

Sebagai info tambahan, per january 2012, AA Packaging telah menelorkan ide kemasan yang spectakuler, yaitu menggabungkan antara cetakan offset dengan alufoil, sehingga hasilnya layaknya kemasan rotografure namun hasilnya lebih cantik dan terjangkau.  contoh hasil cetakan dapat dilihat pada gambar ditengah, yaitu gambar kemasan untuk benih jagung yang dipegang oleh ibu berjilbab bergaun hitam

Jika anda berminat, jangan sungkan-sungkan untuk berkonsultasi dengan team AA Packaging
dg no HP. 08123545630
atau 0341-7008073
Team kami akan melayani anda dengan suka hati

Semoga Sukes selalu UKM Indonesia
AA Packaging

0 komentar:

Posting Komentar